.

SELAMAT TAHUN BARU 2010 M

Monday, September 10, 2007

Catatan Kegiatan Perayaan HUT RI ke 62

Dalam rangka perayaan HUT RI ke 62 Rt 9 telah mengikuti beberapa pertandingan antar RT yang diadakan di RW 39. Ada beberapa jenis pertandingan yang diikuti seperti bulutangkis,tenis meja,catur, gapleh, futsal, voly ball, dll.

Malam tujuh belas diisi dengan syukuran dan renungan, untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kita yang telah berjuang untuk memperoleh kemerdekaan bagi negara RI tercinta.

Sedangkan pada hari H nya yaitu tanggal 17 Agustus 2007 yang jatuh pada hari Jum'at Rt 9 mengadakan berbagai kegiatan, dimulai dari pertandingan anak-anak dibawah 12 tahun yang dilaksankan mulai pagi hari sampai siang, sedangkan sore hari diadakan pertandingan sepeda hias sekaligus dilanjutkan dengan karnaval keliling wilayah Rt 9 dan sekitarnya.

Pada malam harinya diadakan makan malam bersama warga Rt 9 yang dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian hadiah. Acara lomba joget antar pasangan suami-istri membuat suasana sangat meriah, dan acara hiburan dilanjutkan dengan acara karaoke, hmmm ternyata bapak-bapak dan ibu-ibu jago nyanyi juga ya.....selamat berjumpa di perayaan agustusan tahun depan.......





2 comments:

Penghuni Saung said...

mantaf....didukung oleh RT 10 deh good to be trend setter

Pesona Hati said...

kegiatan perayaan agustusannya keren dan kreatif,

Untuk bulan-bulan selain agustus apakah juga suka mengadakan event demi keakraban dan kebersamaan?..