.

SELAMAT TAHUN BARU 2010 M

Thursday, October 4, 2007

indahnya kebersamaan

inilah gambaran suasana buka bersama yang telah dilaksanakan pada malam minggu tanggal 29 September 2007 kemarin,yang di hadiri oleh warga RT 9 dan warga RT 10 RW 39. Seperti reunian keliatannya, karena baru kali ini acara bersama dilaksanakanyang di hadiri oleh kedua RT setelah terjadi pemekaran. Dalam acara buka bersama ini diundang juga anak-anak yatim piatu,yang pada kesempatan ini diserahkan beberapa bingkisan untuk anak-anak yatim piatu ini.

Ketua panitia acara ini adalah rohis RT 9 yaitu Bapak Erwin dan rohis RT 10 Bapak Ahlan, kita sampaikan terimakasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara buka bersama ini dengan sukses. Tak lupa juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu-ibuyang telah menyediakan hidangan yang begitu lezat..

Acara buka bersama diisi juga dengan shalat isya dan shalat taraweh berjemaah serta ceramah. Imam merangkap penceramah kali iniadalah Bapak Zainurrohman (Cak Nur), dalam ceramahnya Cak Nur berpesan agar warga dapat hidup dengan damai, penuh toleransi,dan juga untuk menjaga kebersihan baik setiap warga maupun lingkungannya.

Semoga acara-acara seperti ini dapat kita laksanakan terus dimasa-masa yang akan datang...

jangan lupa saksikan beberapa hasil candid camera ......(lihat di Album Photo)

0 comments: