.

SELAMAT TAHUN BARU 2010 M

Friday, January 18, 2008

'belakang' VNI 3 merupakan 'surga' bagi yg suka main sepeda

Kita yang bermukim di kawasan yang sejuk, memiliki pemandangan indah dan kontur pegunungan seperti di belakang komplek VNI 3 dan sekitarnya bisa kita nikmati keindahannya dengan menggunakan sepeda gunung, selain meningatkan kebugaran, sepeda juga bisa merambah ke pelosok wilayah dengan mudah.



Kalau selama ini kita hanya nonton saja, club-club sepeda beriringan lewat depan rumah kita, yuk kita mulai ikutan main sepeda juga, rugi donk yang jauh saja pada datang kita yang dekat malah melewatkannya begitu saja.



Coba saja tanya club-club sepeda itu, mereka akan mengatakan kalau dibelakang VNI 3 dan sekitarnya itu merupakan surganya bagi yang suka sepeda gunung, konturnya bervariasi ada turunan, ada tanjakan, ada pesawahan, ada kebun, jalan berlumpur, jalan bebatuan, malah ada tempat2 tertentu yang cukup terkenal di kalangan biker, seperti 'tanjakan ngehe', 'tanjakan inul' dll .



nah kita nih udah mulai nih kumpul2 main sepeda bareng, di motori sama pa RT Ade, Pak Rochaedi dan bu Rochaedi, Pak Andika dan bu Andika, dan warga yang lainnya. Kita main sepeda bareng setiap hari sabtu pagi jam 6.30 mulai jalan.



ssssstt untuk besok sabtu nih....rombongan akan dipimpin oleh Pak Buche....konon kabarnya beliau pemain sepeda kaliber international....dan beliau juga sudah sanggup menaklukan tanjakan ngehe, dan tanjakan inul..



gabung yuk..........

3 comments:

AM said...

sori nih OOT, tp cukup penting karena menyangkut security. ini saya ambil dari milis VNI:


PENCURI MERAJALELA
Posted by: "r_maulan" r_maulan@yahoo.co.id r_maulan
Sun Jan 20, 2008 3:46 pm (PST)
Ass.wr.wb

Kasus pencurian mobil di Vila nusa indah dan sekitarnya sudah sangat memprihatinkan! !! Bayangkan tidak lebih dalam waktu satu minggu terjadi pencurian 3 buah mobil..,kesemuanya ada dalam garasi dan dalm kondisi stir terkunci dan alarm aktif...
Pertama terjadi pd tgl 02/01/08 di vilani 2 blok W dan bumi mutiara erjadi dlm waktu bersamaan... lalu dua hari kemudian terjadi lagi di
vilani 2 blok GG...,sungguh sangat bebasnya para pencuri itu beraksi..
melalui email ini, saya mengajak bapak2 untuk dapat memberikan solusi agar dapat mencari jalan terbaik utk mengatasi masalah ini..mungkin ada saran2..???agar daerah kita menjadi aman..!?
mohon petunjuk..?? ?hal ini sudah dilaporkan ke pihak aparat
keamanan,tapi karena lokasi polsek gng putri cukup jauh,sepertinya
kita sendiri yg harus bertindak...
wassalam R_MAULAN

acebae said...

iya kita harus memperketat keamanan

Anonymous said...

ayooo sepedaan ,,,
salam kenal, saya gatot dari KH5/14, seneng banget ada yang mau sepedaan.
Buat yang mau gabung, kita biasa maen hari minggu, ngumpul di blok KF jam 7 pagi. Pak Buche udah join kita kan? genjotnya bo .... kuat bener he he he