.

SELAMAT TAHUN BARU 2010 M

Tuesday, January 19, 2010

Zeronine Go Green 2010

Gong Zeronine Go Green 2010 sudah ditabuh..

Sebagai selogan dari impian menjadikan lingkungan RT 9 hijau, sejuk, bersih, nyaman dan aman. Salah satu kegiatan yang cukup berat adalah membersihkan dan menata ulang taman serta fasilitas lapangan olah raga yg berada dilingkungan RT 9.

Kalau biasanya rumput ditaman cukup dibersihkan dengan cara dipotong, sekarang ini rumput yang berada ditaman rencananya akan diganti semuanya dengan rumput baru (gajah mini), mengingat rumput yang lama sudah berumur 5 tahun lebih dan sudah menjadi rumput liar.

Kegiatan menanta ulang taman tersebut sudah dimulai sejak hari sabtu kemarin tgl 16 januari dan dilanjutkan setiap hari sabtu dan minggu berikutnya. Kegiatan ini sifatnya spontanitas dari para pengurus dan sebagian warga yang peduli dengan lingkungan RT 9.

Salut...salut....sama warga RT 9 yang begitu kompak, dengan keahliannya masing-masing...(bukan keahlian ding..) tapi berdasarkan ukuran, yg berukuran M dan L bagian nanam, yang ukuran XL keatas bagian nginjak-nginjak rumput biar rata. Terimakasih bapak-bapak dan ibu-ibu nya juga yang merelakan bapak-bapaknya kotor-kotoran, padahal katanya rumput di rumah mah..ogah ngurusin...ya biasalah bu rumput taman emang lebih hijau daripada rumput sendiri xqxqxqxqx......

Sekali lagi terimakasih untuk seluruh warga yang berpartisipasi...tak lupa juga..apresiasi dan ucapan terimakasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya bagi para donatur....semoga segala kebaikannya bisa membawa berkah bagi lingkungan RT 9 dan sekitarnya ...

Sampai saat kegiatan tanam rumput ini baru selesai 70% ..minggu depan lanjutin lagi ya.......


0 comments: