.

SELAMAT TAHUN BARU 2010 M

Monday, August 18, 2008

Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 63

Kemeriahan perayaan HUT RI ke 63 terlihat dimana-mana, pun di lingkungan RT 9 RW 39 Vila Nusa Indah 3 perayaan diadakan cukup meriah. Setelah sebelumnya warga RT 9 ikut berpartisipasi dalam berbagai macam pertandingan olah raga yg diadakan dilingkungan RW 39 untuk menyambut HUT RI ke 63.

Acara puncak perayaan diadakan dilingkungan RT 9 dengan berbagai macam kegiatan, diantaranya berbagai macam lomba buat anak2. Pada malam 17 Agustus setelah makan malam bersama , acara dimeriahkan oleh perlombaan karaoke yg menampilkan bapak-bapak dan ibu-ibu warga RT 9, dan terakhir acara ditutup renungan dan doa bersama.

Pada hari Tanggal 7 agustus 2008 acara perayaan dilanjutkan dengan mengadakan kegiatan karnaval sepeda hias yang diikuti seluruh anak-anak dilingkungan RT 9, kemudian diadakan juga lomba panjat pohon pisang buat anak-anak, dan lomba-lomba lainnya. Dan khusus untuk bapak-bapak malam harinya diadakan pelombaan masak nasi goreng.

Semoga semua kegiatan yang diadakan bukan hanya seremonial perayaan semata, tapi bisa menambah kecintaan kita tehadap negri ini. Dan semoga negara kita tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia tambah jaya dimasa-masa yg akan datang.

MERDEKA !!!!!!!


0 comments: