.

SELAMAT TAHUN BARU 2010 M

Tuesday, September 9, 2008

Bysikil Midnight gowes

Malam minggu kemarin jadi juga team bysikil gowes tengah malam, para goweser sudah mempersiapkan seluruh keperluan sejak sabtu siang, terutama pasang lampu untuk masing2 sepeda. Terus terang untuk kebanyakan team ini kali pertama kita gowes tengah malam, maklum di bulan puasa ini kalo gowes siang2..wah mana tahan...

Jam 10.30 malam kita mulai start, total ada sekitar 12 goweser 9 orang dari zero nine ditambah bintang tamu dari team 70-an om Tono ada tiga orang, team juga dikawal oleh 1 paramedis, 1 pelatih tehnik, 1 manajer team dan dilengkapi 1 photografer, lengkap lah pokonya.

Trek yg dipilih dari Vila 3 kita menuju Vila 1 & 2, habis jembatan belok kiri masuk jalanan kecil lewat jatirasa kalo nggak salah sih, tembus di jalan komsen, dari situ belok kiri terus menuju citragrand, dari citragrand belok kiri menuju perapatan nagrak. masing-masing goweser memacu sepedanya cukup kencang, hampir dipastikan tanpa henti sampai dekat citragrand, lampu-lampu yang dipasang dimasing-masing sepeda klap-kelip terlihat berjejer rapi. salut untuk para goweser semangat dan staminanya sangat prima.

Rencanannya team mo makan sahur di PSK, tapi memang belum rejeki, kita akhirnya makan nasi uduk yg nggak jauh dari perapatan nagrak. Tapi ya lumayan lah dari pada nggak ada..ntar harus disurvey dulu neh..untuk tujuan kulinernya biar nggak miss lagi.

Setelah satu jam istirahat kita kembali gowes menuju pulang ke villa 3. Para goweser memacu sepedanya dengan kecepatan tinggi mirip balapan tour de vila..seru hehehe....jam 2 pagi kita semua sampai juga di villa, alhamdulillah semua acara berjalan lancar dan selamat.

untuk rencana gowes malam minggu besok, dipersilahkan team untuk mangajukan usul mengenai treknya....

sekian


by ichsan

0 comments: