.

SELAMAT TAHUN BARU 2010 M

Tuesday, September 2, 2008

SUPER WORDS FOR TODAY….

(From Business Art with Mario Teguh, Live on O’Channel, Every Thursday at 09.00pm)

v Tidak ada sesuatu di dunia ini yang abadi, kecuali PERUBAHAN itu sendiri.

v Orang yang mau berubah menjadi lebih baik dalam hidupnya, dijanjikan kebaikan oleh Sang Maha Pemurah. Orang berubah karena BERTINDAK. Terhadap orang yang tidak mau berubah, tidak mau berupaya dan tidak mau merubah nasib, maka tidak heran kalau dia tetap dalam keadaannya yang TIDAK MEMBAHAGIAKAN.

v Apakah ada orang yang TERTARIK, tapi TIDAK BERTINDAK? Ada…Yaitu orang yang rasa takutnya lebih besar daripada ketertarikannya.Seseorang yang ingin berhasil, harus membangun ketertarikan yang lebih besar daripada rasa takutnya.

v Kita perlu memiliki ketertarikan yang tinggi pada hal-hal yang baik, yang kita cita-citakan sebagai TENAGA yang akan membawa kita pada kecemerlangan kehidupan. Sangat disayangkan, ternyata banyak orang yang lebih berani untuk menghadapi penderitaan yang pasti daripada kemungkinan untuk berhasil.

v Kehidupan ini harus dimenangkan, didapatkan dan dialami dengan baik. Lalu bagaimana mungkin kita bisa memenangkan, mendapatkan dan mengalami kehidupan dengan kecintaan, bila kita mengeluh tentang kehidupan.

v Kita hanya akan dapat menerima KEPERCAYAAN YANG BESAR, kalau sebelumnya kita bisa DIPERCAYA DALAM HAL-HAL KECIL.

v Bagaimana mungkin kita mencapai keindahan, bila cara-cara kita tidak indah?

v KETEGASAN tidak sama dengan kekasaran, ketegasan bukanlah kekerasan dan sudah pasti bukan kemarahan.

v Janganlah kita berjalan seolah melihat fatamorgana dan menganggap bahwa keburukan dapat diubah menjadi kebaikan. Tidak ada hal buruk yang bisa menjadi kebaikan.

v Hanya dengan MENINGGALKAN KEBURUKAN, kita akan berada di wilayah baru yang mudah bagi KEBAIKAN untuk mengisi HATI KITA. Keburukan tidak bisa diubah menjadi kebaikan.

v Keburukan adalah keburukan, kebaikan adalah kebaikan. Hanya dengan meninggalkan keburukan, kita akan sampai pada kebaikan.

13th August,2008

By Diah Arie

0 comments: