.

SELAMAT TAHUN BARU 2010 M

Tuesday, December 2, 2008

Road to Vocal Group Competition


Ini debut pertama ibu-ibu RT 09/RW 39 VNI 3 berlagak di luar arena perumahan Vila Nusa Indah 3.

Walau awalnya ragu-ragu ketika ide untuk mengikuti lomba vocal group dalam rangka menyambut Hari Ibu tanggal 22 Desember mendatang di cetuskan saat arisan di Rumah Ibu Bagio, Minggu 9 Nopember’08 lalu tetapi semangat tanding tetap menggebu-gebu. Kenapa demikian?...hehehe…tau sendiri dong?..kalau hadiah berupa uang tunai pastinya sangat menarik perhatian, apalagi ibu2??..ehem..ehmm..jangan ditanya lagi!!..walau persiapan ala kadarnya yang penting tampil Pe De Jaya. Total hadial 15 juta yang di perebutkan untuk Juara I , II dan III. Sementara peserta 15 grup, mudah2an tahap awal, ZeroNine tidak di eleminasi.

Sesaat ada rasa pesimis untuk mengikuti lomba Vocal Group tersebut karena kesibukan ibu2 di dalam dan di luar rumah. Sesungguhnya perioritas utama lomba tsb untuk ibu2 Rumah Tangga (selanjutnya “RT”) karena dilihat dari historinya, ibu2 RT banyak waktu luang untuk latihan tapi apa daya setelah saya dan bu Eva berkeliling dari rumah ke rumah untuk mengajak (tepatnya memohon dengan sangat!!) para ibu2 untuk mengikuti lomba VG ini hanya cucuran keringat, lapar n dahaga saja yang ada…hehehe..pada akhirnya kita malah makan bakso di Sukowati, bukannya latihan Vocal????...

Ternyata tidak mudah juga menjadi Ibu Rumah Tangga, kesibukan sehari2 benar2 menyita waktu walaupun week-end. Saya salut juga bila ibu2 RT bisa membagi waktu untuk semua kegiatan yang di geluti.

Pada akhirnya (dengan nada pasrah, tentunya??), kita sepakat siapa saja yang datang dengan niat untuk latihan, itulah group yang akan tampil nanti di lomba Hari Ibu.

Maka terbentuklah Vocal Group “Zero Nine” dengan formasi sebagai berikut:


Ibu Eva Ratno

Ibu Antie Ichsan

Ibu Defri Ganes

Ibu Metty Judin

Ibu Era Syamsul


Sesungguhnya Ibu Essy Novi ikut partisipasi saat awal latihan, tapi karena kesibukannya sebagai ibu RT, drop out di tengah jalan, yang penting do’anya ya bu??

Untuk itu, kami menghimbau kepada bapak2 & ibu2 RT 09..saksikanlah aksi panggung Vocal Group Zero Nine pada :


Hari/Tanggal : Selasa, 09 Desember 2008

Waktu : 19.30 WIB

Tempat: Resto Aquarium Komsen

Bila berhalanganan hadir, bisa kirim sms sebanyak-banyaknya dengan ketik : VG(spasi)ZERONINE ke 9999.

Demikian breaking news sore ini.

0 comments: